Ada Demo, Perjalanan MRT dari Bundaran HI Ditutup Pukul 17.41

MRT Jakarta (Jakarta Metro Mass Rapid Transit)
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – MRT Jakarta (Perseroda) mengumumkan untuk mengakhiri perjalanan kereta dari Stasiun MRT Bundaran HI mulai pukul 17.41 WIB, Selasa, 20 Oktober 2020. Keputusan ini diambil mengingat ada aksi unjuk rasa di kawasan Istana Negara, Jakarta Pusat.

Demo Anarkis di BTN Dinilai Bikin Rugi Nasabah, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku

“Kami umumkan bahwa perjalanan kereta MRT dari Stasiun MRT Bundaran HI akan berakhir pada pukul 17:41 WIB,” ujar Sekretaris Perusahaan MRT, Muhammad Kamaluddin dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, Selasa 20 Oktober 2020.

“Setelah keberangkatan 17:41 WIB, layanan Stasiun MRT Bundaran HI akan ditutup dan layanan MRT malam ini hanya dimulai dari Stasiun MRT Dukuh Atas BNI hingga Lebak Bulus Grab dan sebaliknya hingga jam operasional MRT Jakarta berakhir malam nanti,” kata dia lagi.

MRT Jakarta Places Ticket Vending Machine to Reduce Queues

Baca jugaMahasiswa dan Buruh Pulang, Massa Susulan Muncul Lempari Aparat

Kamal mengimbau bagi pengguna MRT Jakarta yang akan melakukan perjalanan dari Stasiun ASEAN ke arah Bundaran HI diimbau untuk menggunakan moda lainnya yang masih beroperasi.

Langkah MRT Jakarta Atasi Sistem Pembayaran yang Buat Antrean Panjang

Untuk jadwal keberangkatan dan waktu tunggu di stasiun yang masih beroperasi tetap sesuai jadwal normal di stasiun tersebut. Selain itu, PT MRT Jakarta (Perseroda) mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada dan selalu berhati-hati di perjalanan.

Keselamatan dan keamanan pengguna layanan MRT Jakarta merupakan prioritas utama manajemen PT MRT Jakarta (Perseroda).

Pengguna MRT Jakarta diimbau untuk rutin melihat informasi terkini di media sosial MRT Jakarta sebelum melakukan perjalanan dengan MRT Jakarta.

Diberitakan sebelumnya, demonstrasi penolakan Omnibus Law Cipta Kerja dari mahasiswa dan buruh terjadi di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, hingga Selasa sore, 20 Oktober 2020. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya