Aktor Anjasmara Jadi Korban Begal, Polisi Buru Pelaku

Anjasmara
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Apes nasib aktor senior Anjasmara yang jadi korban begal saat bersepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Senin pagi, 19 Oktober 2020. Polisi pun melakukan mengecek lokasi untuk memburu pelaku.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Kepolisian sektor (Polsek) Setiabudi akan mengecek kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi.

"Kami juga mau cek CCTV di lokasi untuk mencari identitas pelaku," ujar Kapolsek Metro Setiabudi AKBP I Made Bayu Sutha saat dikonfirmasi Rabu, 21 Oktober 2020.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Baca Juga: Demi Utang Rp70 Juta, Erdina Potong 4 Jari Tangannya dan Ngaku Dibegal

Meski Anjasmara sebagai korban belum melaporkan kejadian ini, polisi tetap menyelediki kasus ini. "Kami sudah buat tim khusus untuk ungkap kasus tersebut," kata made.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Sebelumnya, Anjasmara baru saja mengalami sebuah insiden tak mengenakkan. Suami Dian Nitami itu jadi korban kejahatan di salah satu kawasan di Jakarta.

Insiden itu terungkap lewat video Instagram story putri Anjasmara, Amanda Annete. Dalam video itu, Anjasmara menjelaskan kronologi kejadian yang menimpanya itu.

"Udah gitu pegang-pegang baju gue, ngapain nih orang pegang baju gue. Astaga, kayanya mau ambil handphone, gue baru sadar," ujar Anjasmara dalam video itu dikutip VIVA, Selasa, 20 Oktober 2020.
?
Anjas melanjutkan, ketika orang tersebut mencoba mengambil barang berharganya, ia pun langsung melakukan perlawanan dengan memukul si pelaku. Akibat aksi heroiknya itu, Anjas pun mengalami luka di bahunya.

"Kayanya pas gue pukul gini, kayanya dia kena, terus gue melintir gitu," lanjut Anjas.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya