Mayat Polisi Ditemukan di Kali Cengkareng, Ada Riwayat Sakit Jantung

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA – Jenazah seorang polisi ditemukan di Kali Cengkareng Drain, Penjaringan, Jakarta Utara. Dia ternyata diketahui memang punya riwayat penyakit jantung.

Kabar Gembira, Kini Varises Dapat Diobati dalam Waktu Satu Jam

Kapolsek Penjaringan, Kompol Ardyansyah, membenarkan kabar penemuan jenazah polisi itu. Dia juga membenarkan almarhum punya riwayat penyakit, berdasarkan keterangan dari keluarganya.

Korban terakhir meminta izin kepada istrinya untuk pergi memancing.

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Ngambang di Kali Tanah Abang

"Berdasarkan hasil laporan kemarin dari pihak keluarga bahwa bersangkutan ada penyakit jantung," ujar Ardyansyah saat dikonfirmasi, Jumat 20 November 2020.

Ardyansyah mengatakan hingga kini pihaknya masih memeriksa kepastian penyebab kematian anggota polisi tersebut.

Motif Arif Tega Bunuh Rini Jasad Dimasukkan Koper Terkuak, Ternyata Ekonomi

"Sampai saat ini penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan. Tapi keterangan dari istrinya pada malam itu dia izin untuk memancing," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Mayat anggota polisi itu ditemukan oleh petugas kebersihan setempat dalam kondisi tubuh sudah menghitam, Kamis 19 November 2020. Namun tidak ditemukan ada bekas luka di tubuhnya.

"Jadi tubuhnya itu sudah membengkak dan menghitam, tidak ada luka. Kurang lebih sudah mengapung dua hari lah, kemungkinan seperti itu," ujar Ardyansyah.

Belakangan diketahui mayat tersebut merupakan seorang polisi berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua dari Satlantas Jakarta Barat.

Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya