Suami yang Dibakar Istri di Tangerang Meninggal Dunia

Ilustrasi jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Samsudin (47), suami yang dibakar oleh istrinya Kristiana, di kediamannya Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, meninggal dunia, Kamis, 11 Februari 2021.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Pria yang dibakar sang istri lantaran dendam dan sakit hati ini, menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Benar, saat ini saya di rumah sakit bersama keluarga untuk mengurus kematian almarhum," kata Nanang, ketua RW 08 Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Samsudin telah dirawat selama satu minggu karena mengalami kritis akibat luka bakar yang mencapai 90 persen di sekujur tubuhnya. 

Nantinya korban akan dimakamkan di TPU dekat rumahnya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. "Pemakaman di TPU dekat rumah almarhum," ujarnya.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Diketahui, dalam kasus ini, polisi telah berhasil membekuk pelaku pembakaran, yakni istri korban. Pelaku sempat melarikan diri ke kediaman orangtuanya di Semarang, Jawa Tengah.



 

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024