Viral Truk Bermuatan Ikan Lele Terguling di Tangerang

Ilustrasi tanda lokasi kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebuah truk bermuatan ikan lele terbalik di Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa, 16 Februari 2021.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Peristiwa yang terjadi pukul 20.00 WIB ini viral di berbagai media sosial. Terlihat dari video yang beredar, muatan truk yang berisi ikan lele tersebut pun tumpah ke jalan.

Tidak hanya itu, warga yang melihat hal itu langsung mendekati lokasi untuk memunguti ikan-ikan yang tumpah ke jalan.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Sahabat UKM di seluruh Indonesia, saat ini Selasa 16 Februari 2021. Di jalan Raya Serpong, dekat Bunderan Alam Sutera sekarang ini panen lele. Jadi masyarakat tepatnya di Alam Sutera dekat Indomart, masyarakat ini panen lele di pinggir jalan," kata salah seorang warga di video tersebut.

"Terlihat lelenya cukup banyak dan masyarakat cuma mengambil. Lucunya lagi di kejauhan nampak pecel lele. Ada ribuan lele hidup yang saat ini ada di Jalan Raya Serpong dekat Bunderan Alam Sutera, dari Jalan Raya Serpong Tanto melaporkan," ujar warga itu menambahkan.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan, Iptu Budi Irawan mengatakan, saat datang ke lokasi, truk yang terguling sudah berhasil dievakuasi warga, berikut dengan ikan-ikan yang tumpah.

"Saat anggota ke sana, truk sudah enggak ada. Di sana enggak ada saksi yang mau berkomentar. Jadi tidak ada barang bukti yang kita amankan, sepertinya dibantu warga truk yang terguling itu langsung dievakuasi dan langsung meninggalkan lokasi," ujarnya, Rabu, 17 Februari 2021.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya