Sopir Bajaj Diamuk Massa di Slipi Gegara Nyetir Ugal-ugalan

Sopir bajaj diamuk massa
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Diduga akibat mengendarai sambil mabuk, bajaj terguling di jalan Layang Slipi Kemanggisan Jakarta Barat. Seorang pria bernama Jumadi yang mengendarai bajaj tersebut di hakimi massa, Minggu 7 Maret 2021.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Sang sopir bajaj yang ketakutan di kejar warga sempat mengamuk di lokasi, pelaku kemudian berusaha kabur meninggalkan bajajnya namun berhasil tertangkap warga dan di pukuli massa.

Akibat terus melakukan perlawanan saat diamankan, sang sopir terpaksa di ikat warga dan menjadi tontonan para pengguna jalan lantaran saat mengamuk. Pelaku memukul salah satu warga yang saat itu hendak mengamankannya.

Detik-Detik Bajaj Lawan Arah di Tol Janger, Sopir Ngaku Salah Baca Google Maps

Sobrin (56),  warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, bajaj yang di kemudian Jumadi tersebut melaju dengan ugal ugalan dan akhirnya terguling.

Warga sekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong di awalnya namun pelaku menolak hingga mengamuk.

Kakak-Beradik Jadi Tersangka Kasus Adu Jotos Jukir vs Sopir Bajaj di Jakpus

“Mau di tolong kok malah marah, ada warga yang pukul saat hendak nolong itu,” ujar Sobrin tadi temui di sekitar lokasi, Minggu 7 Maret 2021.

Diketahui Jumadi juga saat itu sedang membawa penumpang seorang ibu ibu yang hendak menuju pasar tanah Abang, beruntung penumpang pelaku berhasil selamat dengan hanya menderita luka luka kecil.

Selanjutnya oleh warga, pengemudi Bajaj tersebut di serahkan ke Mapolsek Palmerah Jakarta Barat guna menjalani proses hukum.


Baca juga: Pengakuan Gatot Nurmantyo Diajak Kudeta AHY Demi Jadi Ketum Demokrat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya