Geger Bau Busuk Menyengat Hantui Warga Depok

Ilustrasi bau
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Sejumlah warga di wilayah Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan aroma menyengat diduga gas pada Jumat malam, 19 Maret 2021. 

Polisi Ungkap Motif Pelaku Pembunuhan Kakek di Garut

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana pada Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo menuturkan, pihaknya telah menerima laporan terkait kasus tersebut sejak sekira pukul 19:00 WIB. 

“Iya kami menerima emergency call 112 Pemkot Depok terkait bau gas yang tercium sejak pukul 19.00, baunya makin lama makin menyegat," katanya.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Menurut laporan warga, bau sangat menyengat tercium di wilayah Kelurahan Sukatani, Kecamatan Cimanggis. Belum diketahui secara pasti sumber bau yang diduga gas tersebut.

“Saat ini kami sedang melakukan penelusuran di sekitar lokasi kejadian," tutur Denny.

Catat, Libur Long Weekend 9-12 Mei Ganjil Genap Diterapkan di Puncak Bogor
38 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) seluruh Indonesia, kompak meminta dan mendukung Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk maju lagi sebagai Ketua Umum (Ketum) PAN periode 2025-2030.

Pilkada Jakarta dan Jawa Barat, Zulhas Bilang PAN Tetap Bersama Gerindra

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, memastikan partainya tetap akan bersama dengan Gerindra, pada Pilkada 2024. Setelah selama ini bersama-sama di pilpres.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024