Kebakaran di Kebayoran Lama, 13 Mobil Damkar Dikerahkan

Ilustrasi tim pemadan jinakkan kebakaran.
Sumber :
  • VIVA/Dani (Bekasi)

VIVA – Kebakaran rumah terjadi di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat pagi, 26 Maret 2021. Lokasi kebakaran di Jalan Delman Utara, Kebayoran Lama Utara.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakatan Jakarta Selatan, Tian meyampaikan pihaknya menerima laporan pada pukul 06.40 WIB. 

"Sekitar jam 06.40-an mas, dari informasi itu rumah yang terbakar. Jumlahnya saya belum tahu detil berapa rumah," kata Tian saat dihubungi VIVA, Jumat, 26 Maret 2021.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Dia menambahkan sekitar 13 unit mobil damkar dikerahkan untuk menjinakkan di jago merah. "Awalnya 11, tapi dari informasi ditambah lagi jadi 13. Itu unit dari gabungan damkar sekitar," tutur Tian.

Tian mengatakan saat ini, tim sudah berhasil mendinginkan si jago merah. Namun, ia belum mengetahui informasi lengkap kemungkinan dugaan penyebab kebakaran hingga kerugian materil. Begitupun kemungkinan adanya korban akibat kebakaran.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebelumnya, akun Twitter, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI melaporkan kebakaran di Jalan Delman Utama, RT 12/09, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

"Pukul 06.45 WIB #Kebakaran di Jl. Delman Utama, RT. 12 RW 09, Kel. Kebayoran Lama Utara, Kec. Kebayoran Lama. Saat ini dalam proses pemadaman oleh 11 unit DPK," tulis akun @BPBDJakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya