Tas Mencurigakan di Masjid Pondok Aren Bikin Geger, Ini Isinya

Ilustrasi Petugas memeriksa lokasi penemuan benda mencurigakan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Penemuan sebuah tas mencurigakan dalam sebuah masjid sempat menggegerkan warga Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Berdasar keterangan warga, ada seseorang yang menaruh tas tersebut di dalam area masjid. Lalu, orang tersebut lantas pergi meninggalkan lokasi.

"Awalnya ada orang mencurigakan masuk masjid bawa tas, pulangnya nggak bawa tas. Kemudian penjaga warung itu lapor ke Pak RT kemudian lapor ke Polsek. Karena benda mencurigakan kami menghubungi Gegana Polda Metro Jaya," ucap Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Iman Imanudin kepada wartawan, Rabu 31 Maret 2021.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Tak lama berselang setelah menerima laporan, tim Gegana Polda Metro Jaya pun tiba di lokasi. Gegana kemudian mengevakuasi dan membuka tas. Hasilnya, dipastikan kalau tas bukan berisi bahan peledak. Polisi sendiri masih mendalami terkait pelaku yang sengaja menaruh tas mencurigakan itu.

"Isinya pakaian kotor, alat mandi kemudian tiket perjalanan," katanya.

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Baca juga: Terduga Teroris Husein Cari Uang dengan Jual Beli Motor

Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024