2.048 Personel Gabungan Diturunkan Jaga Idul Adha di Jakarta

Apel pasukan gabungan untuk pengamanan malam takbiran dan Hari Raya Idul Adha.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran meminta agar jajarannya menolong masyarakat yang membutuhkan dalam patroli malam takbiran.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Hal itu dikemukakan Fadil dalam apel pasukan malam takbiran dan Hari Raya Idul Adha, Senin, 19 Juli 2021. Mantan Kapolda Jawa Timur itu memimpin langsung apel tersebut. Dia minta jajarannya tetap melayani dengan memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.

"Jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan, jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan di malam takbiran Idul Adha ini kami sigap untuk menolong dan melayani mereka," ujarnya di Markas Polda Metro Jaya, Senin, 19 Juli 2021.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, pasukan gabungan yang diterjunkan ada sebanyak 2.048 personel. Personel gabungan itu terdiri dari personel TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Kegiatan apa saja yang dilaksanakan dengan 2.048 personel kekuatan gabungan TNI-Polri dan Pemda. 2.048 personel yang kita turunkan, kita laksanakan kegiatan patroli-patroli juga kegiatan dalam memberi pelayanan dan bantuan kepada masyarakat," kata Yusri.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya
Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024