Tempat Aman Melepas Stres dan Kemarahan, Boleh Pecahin Barang-barang

Ilustrasi stres akibat bekerja.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Saat sedang banyak masalah, kerap kali membuat banyak orang menjadi stres. Pelampiasannya tak jarang dengan emosi, membanting barang-barang perabot rumah. Atau bahkan dengan menyakiti diri sendiri.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Kali ini tidak perlu begitu. Jika mengalami stres, anda tak perlu lagi menghancurkan perabot rumah yang harganya mahal itu. Kini pelampiasan itu bisa anda luapkan sepenuhnya di suatu tempat di bilangan Jakarta Barat. Ya, anda bebas menghancurkan berbagai barang sepuas dan sesuka hati.

Tempatnya bernama Breakroom, yang terletak di Jalan Muara Karang Nomor 41 Jakarta Barat. Dia juga memiliki akun Instagram yakni @breakroom.id. Di sana, anda difasilitasi untuk menghancurkan barang-barang, sebagai pelampiasan stres anda.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Ada banyak barang yang disediakan untuk anda hancurkan. Seperti botol kaca, printer, manaken, komputer, dispenser, tv tabung, AC, telepon, mesin fax, hingga monitor. Benar-benar barang perabot rumah yang disiapkan untuk anda hancurkan.

Berapa biayanya? Rasanya tidak terlalu mahal. Antara Rp30 ribu hingga Rp300 ribu, anda sudah bisa mendapatkan barang-barang yang hendak dihancurkan. Rasanya harga itu lebih murah dibandingkan kita harus menghancurkan perabot rumah yang nominalnya jauh lebih besar.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Pengelola juga tetap melindungi setiap tamu yang ingin menghilangkan stres dengan menghancurkan barang-barang tersebut. Yakni diberi pakaian pelindung seperti pemadam kebakaran. Juga pelindung tangan dan wajah, sehingga terasa sangat safety.

Tempat ini dianggap cukup ampuh untuk menghilangkan stres, lantaran banyak masalah atau tuntutan pekerjaan yang berat. Jadi, jika ingin menghilangkan stres dengan memecahkan benda-benda, tak perlu perabot rumah yang jadi sasarannya ya. Cukup datang ke sini.

Ilustrasi Bahagia

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Terkadang kita merasa tertekan untuk selalu tampil sempurna dan mendapatkan validasi dari orang lain. Ini tips yang bisa kamu terapkan agar hidup lebih tenang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024