Jadi Korban Tabrak Lari di Pondok Indah, Pengendara Motor Tewas

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA - Seorang pengendara motor tewas usai jadi korban tabrak lari. Dia mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Metro Pondok Indah tepatnya di depan rumah No: 47/TG-7 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Kamis, 26 Agustus 2021, sekitar pukul 06.30 WIB.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Pengendara terpental membentur Box Gardu PLN sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan kerugian materi kerusakan pada kendaraan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno, ketika dikonfirmasi VIVA, Kamis, 26 Agustus 2021.

Suharno membeberkan peristiwa tabrak lari tersebut berawal dari sepeda motor Honda Supra melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Metro Pondok Indah wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tepatnya di depan rumah No.47/TG-7. Dia lalu bersenggolan dengan sepeda motor lain (untuk nomor polisi tidak diketahui dan melarikan diri).

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Baca juga: Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Desari, Seorang Pejalan Kaki Tewas

Kejadian tersebut menyebabkannya oleng ke kiri menabrak trotoar dan akhirnya terpental. Kemudian pengendara motor Honda Supra membentur Box gardu PLN.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

“Perkara masih dalam proses penyelidikan,” kata Suharno.

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024