Grand Livina Ludes Terbakar di Kelapa Gading, Pengemudi Selamat

Mobil Grand Livina terbakar di Kelapa Gading.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Satu unit mobil Nissan Grand Livina dengan nomor polisi B 2436 KVD terbakar di Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu petang, 11 September 2021. Diduga mobil ludes terbakar karena korsleting di bagian AC mobil.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

Mobil tersebut terparkir di pinggir jalanan. Namun, mengejutkan tiba-tiba mengeluarkan api dari bagian mesin depan. Beruntung pegemudi selamat dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kepala Seksi Operasi Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara Abdul Wahid mengatakan kebakaran diduga akibat korsleting listrik AC mobil. Pun, percikan api listrik kemudian menyambar bensin yang kemudian membuat api semakin besar.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Lokasi kejadian sendiri tepatnya di depan rumah pompa air arah Cempaka Putih. Dugaan sementara korsleting listrik pada AC," ujar Abdul dikutip pada Minggu, 12 September 2021.

Petugas Damkar yang begitu tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman dengan menembakkan water canon ke arah mobil terbakar. Sekitar satu jam lamanya api baru benar-benar bisa di padamkan.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Kerugian material akibat kejadian nahas tersebut ditaksir mencapai Rp125 juta.

Kebakaran mobil tesebut juga sempat mengakibatkan jalur lalu lintas di sekitar dari arah Tanjung Priok menuju Cempaka Putih macet. Namun, jalur berhasil normal kembali. 

Imbas si jago merah yang cepat menyambar membuat mobil itu hangus ludes di seluruh bagian. Peristiwa itu kini ditangani Polantas Polres Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya