Ayo Vaksin di Sentra Vaksin ANTV tvOne Rabu, Ada Doorprize

Publikasi Sentra Vaksinasi ANTV dan tvOne
Sumber :
  • tvOne

VIVA –Dalam rangka pengendalian penyebaran virus COVID-19 di Tanah Air, vaksin jadi solusi utama mencapai herd immunity. Maka dari itu, guna mendukung pemerataan dan percepatan vaksinasi di Indonesia, ANTV, tvOne & VIVA Group bekerja sama dengan pemerintah kota Jakarta Barat mengadakan vaksinasi di Sentra Vaksin ANTV-tvOne.

Dukcapil DKI Catat Ratusan Ribu Warga Pemegang KTP Jakarta Tinggal di Bodetabek

Kegiatan ini akan dilakukan pada Rabu 15 September 2021 mulai pukul 07.00 hingga 16.00 WIB di Sekolah Candra Naya, Jakarta Barat. Nantinya kegiatan ini akan disiarkan secara live streaming mulai pukul 10.00 WIB di Facebook ANTVLovers, Instagram @antv_official dan youtube ANTV Klik.

“Kami menyadari saat ini yang paling dibutuhkan dan diperlukan oleh masyarakat Indonesia adalah vaksin. Kami berharap dari kontribusi yang dilakukan ANTV dan tvOne melalui program sentra vaksin ini dapat meningkatkan imunitas warga khususnya warga Jakarta dan sekitarnya sehingga Indonesia dapat segera terbebas dari virus COVID-19," kata Presiden Direktur ANTV Ahmad Zulfikar kepada wartawan, Senin 13 September 2021.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Dia menyebutkan, sebanyak 1000 dosis vaksin disediakan dan berlaku untuk dosis 1 Pfizer bagi pemilik KTP DKI Jakarta dan dosis 2 (Sinovac dan Astrazeneca). Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi antara lain membawa identitas diri (KTP atau KK) berusia 12 tahun ke atas dan sedang dalam keadaan sehat. Bagi penyintas COVID-19 telah melewati tiga bulan dari waktu terinfeksi.

Terkait pendaftaran, lanjutnya, dapat menghubungi Sulistiowati (0812-8624-7987) atau link https://bit.ly/SENTRA_VAKSIN_ANTV. Para peserta yang sudah divaksin akan dapat paket sembako dan juga berkesempatan memenangkan doorprize.

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

"Program vaksin ini semakin meriah dengan kehadiran Indra Bekti yang akan memandu acara serta mengajak para peserta vaksin untuk mengikuti serangkaian games berhadiah. Tidak hanya memberikan hiburan, Sentra Vaksin ANTV-tvOne juga menghadirkan dokter dari Puskemas Kecamatan Tambora, Kelurahan Jembatan Besi yaitu dr Kristiani yang akan memberikan penyuluhan dan edukasi mengenai pentingnya vaksin," katanya lagi.

Petugas merekam data identitas warga pada pembuatan e-KTP di Kelurahan Palmerah, Jakarta, Kamis (25/8/2016)/Ilustrasi.

Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ

Pergantian KTP akan dilakukan secara bertahap.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024