Wakil Ketua Dewan Kota Jakut Tewas, Jadi Korban Tabrak Lari

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA – Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M Rivani alias MR tewas usai jadi korban tabrak lari pengemudi mobil dekat Asrama Airud, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa 12 Oktober 2021.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Korban menderita luka sobek pada bagian paha hingga akhirnya meregang nyawa. Saat kejadian dia bersama istrinya. Beruntung istrinya yang berinisial RS tidak tewas, tapi mengalami luka berat. Dimana dia menderita patah tulang dan luka robek di bagian kepala.

"Akibat dari kejadian tersebut pengendara motor (MR) meninggal dunia di RSUD Koja dan penumpang mengalami luka-luka," ucap Kepala Unit Kecelakan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Polisi Edy Wibowo kepada wartawan, Selasa 12 Oktober 2021.

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Ilustrasi korban tabrak lari.

Photo :
  • Shanghaiist

Kecelakaan berawal ketika Rivani dan istri dengan sepeda motornya melaju di Jalan Raya Cilincing menuju arah Barat sekitar pukul 01.45 WIB. Sesampainya dekat Asrama Airud, korban menyalip kendaraan roba empat yang terparkir di sisi kiri jalan. Namun, kemudian dia terserempet pengemudi mobil yang datang dari arah berlawanan.

Terkuak Penyebab Fortuner Pelat Polisi yang Kecelakaan di MBZ Berubah Pelat Nomornya

"Setelah kejadian pengemudi roda empat tersebut kabur," katanya.

Lebih lanjut Edy mengaku, pihaknya hingga saat ini masih menyelidiki identitas pengendara mobil yang menabrak lari pasangan suami istri ini. Salah satu caranya, polisi hendak mengindentifikasi kendaraan roda empat yang dipakai pelaku. Namun, polisi terkendala karena tidak adanya kamera CCTV alias Closed Circuit Television di lokasi.

"Di sekitar lokasi tidak ada CCTV. Pelaku masih dalam penyelidikan," kata dia.

Baca juga: Detik-Detik Pengemudi BMW Tabrak Polisi hingga Terpental

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya