Menguak Motif Sopir Taksi Online yang Tabrak Linda di Tol Sedyatmo

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arief Darmawan.
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Guruh Arief Darmawan.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombespol Guruh Arif Darmawan mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku dengan inisial RF, tersangka tabrak lari yang menewaskan seorang wanita, Linda (44) Warga Mangga Dua Jakarta Pusat yang jasadnya ditemukan tewas di pinggil Tol Sedyatmo, Penjaringan Jakarra Utara.

“Iya sudah tertangkap, Itu korban tabrak lari, Iya sudah diamankan gitu aja” ujar Guruh dikonfirmasi, Minggu 17 Oktober 2021.

Guruh mengatakan, pihaknya beserta Polda Metro Jaya dan juga Polsek Metro Penjaringan masih melakukan pendalaman terkait kejadian tersebut apakah benar unsur tabrak lari biasa, atau ada unsur kesengajaan yang bisa mengerucut ke Pembunuhan.

“Kita belum bisa disimpulkan. Nanti kalau sudah dilakukan pemeriksaan tingkatkan ke tersangka baru bisa kami simpulkan apakah ini tabrak lari atau ada unsur lain” ujarnya.

Mayat wanita tergeletak di tol
Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

Mayat wanita tergeletak di tol

Guruh mengatakan jika kasus ini murni tabrak lari, makan kasus tersebut akan dilimpahkan ke Laka Subdit Gakkum. Namun jika ternyata ada unsur pembunuhan maka kasus tersebut akan ditangani oleh Reskrim.

“Artinya kalau tabrak lari nanti akan dilimpahkan ke laka subdit gakkum. Tetapi kalau disitu ada tindak pidana yang lain nanti akan diakukan penyelidikan oleh Reskrim,” ujarnya.