Jadi Korban Tabrak Lari di Cilandak, Pejalan Kaki Tewas

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA – Seorang pejalan kaki berinisial AK (45) tewas usai jadi korban tabrak lari kendaraan jenis pick up yang tidak diketahui identitasnya alias kabur. Pejalan kaki tersebut ditabrak ketika sedang berjalan di Jalan Raya Pangeran Antasari,Cilandak, Jakarta Selatan, tepatnya di dekat Jalan Asem Dua.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

“Terpental ke kedepan kiri dan kepalanya membentur beton tiang MRT, sehingga meninggal ditempat,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno ketika dikonfirmasi, Senin, 1 November 2021.

Dikatakan Suharno, peristiwa tersebut terjadi pada Senin sekira pukul 04.38 WIB. Korban awalnya berjalan searah di sisi kiri jalan, kemudian ditabrak oleh mobil jenis pick up yang tidak diketahui nomor polisinya sedang melaju dari arah selatan ke utara dari Cilandak.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

“Tepatnya di dekat Jalan Asem Dua menabrak pejalan kaki yang berjalan searah di sisi kiri jalan, di arah dan jalan yang sama, yang mana mengakibatkan korban terpental kedepan kiri dan kepalanya membentur beton tiang Jalan Layang, sehingga meninggal di tempat,” jelasnya.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan oleh aparat kepolisian dari Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun 10 Kendaraan di Tangerang

Ilustrasi asuransi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat jalan raya semakin ramai dan kondisi berkendara semakin sulit, kemungkinan terjadinya tabrakan berpotensi meningkat. Asuransi dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024