Kronologi Kecelakaan Beruntun 10 Kendaraan di Tangerang

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA - Kecelakaan beruntun yang melibatkan 10 kendaraan di Jalan Dewi Sartika, persis depan Ramayana Ciputat, Kelurahan Cipayung, Kota Tangerang Selatan, bermula saat satu kendaraan truk mengalami rem blong.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Rem Blong

Truk yang dikendarai oleh S melaju dari arah Lebak Bulus, Jakarta, menuju ke arah Gaplek melewati Jalan Dewi Sartika. Kemudian, setibanya di dekat Ramayana Ciputat, kendaraan mendadak hilang kendali.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas / foto by google

Photo :
  • U-Report

"Diduga hilang remnya, blong, dan saat itu di depan truk tronton tersebut lalu lintas cukup padat sehingga mengakibatkan kecelakaan beruntun," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama, Senin, 1 November 2021.

Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Baca juga: 10 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Ciputat

Menabrak Sepeda Motor

Truk saat itu langsung menabrak kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh MH, yang juga menabrak kendaraan sepeda motor lainnya yang dikemudikan SY.

Ilustrasi TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

"Sehabis menabrak motor, badan truk juga menabrak kendaraan roda empat yang dikendarai oleh SM, dan terjadi kecelakaan beruntun dengan kendaraan lainnya," katanya.

Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Akibat dari kecelakaan tersebut semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan dua pengendara sepeda motor yakni MH dan SY mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

"Korban luka dua, dan saat ini masih dirawat, kami pun masih melakukan pemeriksaan. Sementara untuk kendaraan sudah dievakuasi ke Satlantas," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya