Mobil Terbakar di Tol, Ruas Cawang Arah Priok Ditutup

Mobil terbakar di Tol Cawang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebuah mobil minibus terbakar di ruas tol Cawang Jakarta Timur Senin 22 November 2021 pukul 15.59 WIB. Terlihat masih ada kobaran api di mobil tersebut. Akibat peristiwa ini, ruas jalan yang ada mobil terbakar terpaksa ditutup dari kendaraan untuk menghindari adanya kejadian yang tak diinginkan.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Pantauan VIVA di lokasi pukul 16.00 WIB, mobil yang terbakar sudah terlihat hangus di seluruh bagian. Pemadan kebakaran juga sudah berada di lokasi untuk memadamkan jago merah. Namun api belum juga bisa dipadamkan. Petugas juga terlihat berhati-hati agar tidak menjadi korban. Belum di ketahui pula apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran saat berjuang memadamkan api. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Ridho Permana
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Sementara itu, jalan tol yang menuju Tanjung Priok ditutup sementara. Kemacetan pun terlihat sudah sangat panjang. Peristiwa ini terjadi di KM 00, namun ekor kemacetan sudah berada di KM 00+400. Dikutip dari Twitter @RadioElshinta, kemacetan juga nampak jelas. 

Sementara di sisi ruas tol sebelah lokasi kebakaran juga nampak kemacetan yang sangat panjang. Pengendara sengaja melajukan perlahan kendaraannya untuk sekedar melihat peristiwa ini dan memastikan kendaraannya tidak terkena kobaran api.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan
Pelaku pencurian rumah kosong saat mudik lebaran

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Pelaku merupakan orang kepercayaan korban. Kejadian diketahui saat korban kembali setelah mudik lebaran.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024