Moge Tabrak Pemotor di Tangsel, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Ilustrasi moge jatuh.
Sumber :
  • Youtube

VIVA - Dua orang warga Tangerang Selatan dilarikan ke rumah sakit usai kendaraan roda dua yang ditumpangi mereka ditabrak oleh pengendara motor gede (moge) berinisial R, di Jalan Raya Boulevard Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Kecepatan Tinggi

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama, mengatakan kecelakaan itu terjadi pukul 00.13 WIB. Berawal saat R yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

"Pengendara moge ini melaju dengan kecepatan tinggi, hingga sampai di lokasi, ia tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak dua korban. Di mana, para korban ini sedang naik motor," katanya, Rabu, 15 Desember 2021.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Kawasaki W175 yang dikendarai R, melaju dari arah fly over Permata Bank menuju ke arah Bintaro melewati jalan Boulevard Bintaro Jaya dengan kondisi ngebut.

Tak Bisa Kendalikan Motor

Lalu, saat tiba di depan Bursa Mobil Bintaro, ia tidak bisa mengendalikan motornya dan menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh N dengan berpenumpang S, hingga terjatuh.

"Akibat dari kecelakaan tersebut R, dan dua orang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Premier Bintaro untuk mendapatkan pertolongsn medis," ujarnya.

Ketiganya mendapatkan pertolongan medis, dengan keterangan untuk R mengalami luka patah di tangan kiri. Lalu, S mengalami patah tangan kanan dan N mengalami luka di bagian kepala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya