Anies Semringah Sambangi Sentra Vaksinasi Anak tvOne-ANTV di Matraman

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Sentra Vaksinasi tvOne & ANTV di Matraman
Sumber :
  • Ist

VIVA – Acara Sentra Vaksin tvOne & ANTV untuk anak usia 6-11 tahun usai digelar di Gelanggang Remaja Matraman, Jakarta Timur hari ini (27/01). Sentra vaksin ini juga merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke 14 tvOne Semangat Indonesia Bangkit. Sebanyak 1500 anak telah menerima vaksin pada acara hari ini. 

Komnas KIPI, Sebut Penyakit TTS akan Muncul 4 Sampai 42 Hari Setelah Vaksin AstraZeneca Disuntikkan

Sentra vaksin tvOne & ANTV juga disiarkan secara langsung di tvOne pada program Hidup Sehat dan Gebyar Vaksin. Gubernur DKI Jakarta turut hadir meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

"Alhamdulillah sampai saat ini kira-kira 91.6% anak-anak usia 6-11 tahun di DKI jakarta sudah tervaksin. InsyaAllah semoga sisanya dalam 2 minggu ini bisa selesai. Tercapainya target ini juga pastinya kerja sama antara jajaran pemerintah dan juga dari masyarakat seperti acara yang tvOne laksanakan. Keberhasilan program vaksinasi ini karena melibatkan semua pihak. Jadi kita semua harus mengingatkan diri sendiri untuk taat protokol kesehatan, bukan hanya untuk melindungi diri sendiri tapi juga melindungi orang lain. Sehingga InsyaAllah nantinya kita bukan hanya dapat berkegiatan seperti semula, tapi masyarakat juga jadi lebih baik." kata Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta. 

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Kegiatan vaksinasi berlangsung meriah dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan. 

"Alhamdulillah acara hari ini berlangsung dengan baik, antusias masyarakat juga sangat bagus. Luar biasa juga dukungan dari Bapak Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, sudah berkenan untuk datang langsung ke lokasi. Pada acara vaksinasi yang merupakan rangkaian ulang tahun ke 14 tvOne ini kami berharap semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan supaya tvOne bukan hanya dikenal di layar tv tapi juga di hati masyarakat." kata Ahmad R Widarmana, Direktur Utama tvOne. 

Bagaimana Kaitan Vaksin AstraZeneca yang Sebabkan TTS Pada Penerimanya?

Peserta yang telah divaksin mendapatkan sembako gratis dari Yayasan Bakrie Amanah dan juga mendapatkan berbagai doorprize menarik dari tvOne.

Sesuai dengan tema ulang tahun ke 14 tvOne "Semangat Indonesia Bangkit" adanya program vaksinasi gratis Sentra Vaksin tvOne & ANTV ini diharapkan mampu membantu pemerintah dalam menciptakan kekebalan komunal di masyarakat dan pemulihan serta percepatan ekonomi di Indonesia.

Kota Suci Mekkah.

Terpopuler: Kebiasaan yang Tidak Boleh Dilakukan di Mekkah sampai Alasan ke BaliSpirit Festival

Round-up dari kanal Lifestyle pada Sabtu, 4 Mei 2024. Salah satunya mengenai beberapa kebiasaan masyarakat Indonesia yang tidak boleh dilakukan di Mekkah.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024