Viral Puluhan Siswa di Bogor Jadi Korban Pelecehan Pelatih Futsal

Ilustrasi lapangan futsal.
Sumber :
  • Mohammad Zumrotul Abidin/Surabaya

VIVA – Seorang pelatih klub futsal di sekolah diduga melakukan pelecehan seksual ke pada puluhan siswa didiknya. Polisi pun mendalami peristiwa yang  viral di media sosial itu. 

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Peristiwa ini diunggah akun Instagram @ganenxx.theja dengan menyebut banyaknya siswa yang menjadi korban pencabulan. Namun belakangan unggahan itu dihapus pihak instagram lantaran memuan unsur kekerasan seksual.

Namun unggahan itu sempat menjadi tangkap layar dan kembali diunggah akun Twitter @arechicc.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

"Pelaku adalah seorang GURU di beberapa sekolah di kab.Bogor. Di sini gue hanya ingin bantu blow up kasus ini karena udah banyak banget korbannya tapi mereka ngga berani speak up dan lebih parahnya pelaku adalah seorang guru," tulis postingan di akun @arechicc.

Akun itu pun menyebut bahwa korbannya tak sedikit yakni siswa laki-laki di sekolah tersebut. Pelaku adalah pelatih futsal di sekolah dan diduga korban berjumlah 64 orang.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

"Dan kalian tau apa? Rata-rata bahkan hampir seluruh korbannya adalah anak laki-laki DI BAWAH UMUR. Pelaku emang jadi coach futsal anak-anak kecil-smk," katanya sambil menyertakan foto chat para korban.

Pelaku diduga berasal dari wilayah, Kecamatan Cileungsi Bogor dan mengajar di banyak sekolah.

Ilustrasi pelecehan seksual.

Photo :
  • Unsplash

"Mengajar di banyak sekolah SMKN 1 Cileungsi, SMK Metschool, Sekolah Pijar Alam dan lain-lain yang dilatih oleh pelaku," katanya dihubungi VIVA, dikutip, Jumat, 4 Februari 2022.

Merespons hal tersebut, Kepolisian Sektor Cileungsi langsung melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Kita sedang dalami di wilayah kami," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya.

Sementara itu, Kepolisian Resor Bogor juga melakukan jemput bola dan menyelidikan peristiwa tersebut.

"Saat ini kami sedang lidik terkait informasi yang viral di media sosial, dengan menyebut adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang pelatih futsal," kata AKP Siswo DC Taringan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya