Wakil Bupati dan Sejumlah Pejabat Pemkab Bogor Positif COVID-19

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan dan beberapa pejabat di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor terpapar COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Informasi itu diunggah oleh akun resmi instagram milik Iwan, @iwansetiawan.70. "Nyaneut Day hari ke-3, alhamdulillah kondisi kami sudah lebih membaik. Yuk wargi Bogor jaga kesehatan jaga prokesnya, saya doakan semoga selalu terjaga dan sehat selalu, doakan kami juga semoga bisa cepat beraktivitas kembali seperti biasa, aamiin," tulisnya. 

"Satu lagi, jangan lupa bahagia... saya hari ini jadwal main sepak bola rutin, mau ikutan tapi takut tim nya bubar & Yang videoin anak saya @nurunnisasetiawan ama adenya udah kaya piknik, segala makanan yang dia mau ada terus yang kirim kesini, terimakasih orang-orang baik," tulisnya. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Politikus Partai Gerindra itu pun sempat membagikan video call bersama Bupati Bogor Ade Yasin. 

Ilustrasi tes COVID-19.

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Selain Iwan, sejumlah pejabat juga positif di antaranya,  Asisten Pemerintahan Hadijana, Kepala BKPSDM Irwan Purnawan, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Adang Mulyana. 

"Benar ini sedang isoman.  Kebetulan kami padat agenda rapat bersama. Terima kasih doanya, alhamdulillah sekarang kondisinya sudah mulai pulih membaik," kata Adang Mulyana.

Data resmi Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Bogor pada Selasa telah terjadi 561 kasus penyebaran baru dan sebanyak 2.952 warga yang masih terkonfirmasi positif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya