Akibat Obat Nyamuk, Mobil di Kelapa Gading Terbakar

Mobil Innova di Kelapa Gading, Jakarta Utara, terbakar karena obat nyamuk.
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito.

VIVA - Akibat obat nyamuk bakar yang menyala ditinggal begitu saja, sebuah mobil Innova B 1849 UIH terbakar di garasi rumah warga di Kompleks Gading Residence, Jalan Pelangi Biru IV Blok A5, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 10 Februari 2022.

Bukan Suku Bunga, Ini yang Jadi Perhatian Pembeli Mobil Pertama

Toyota Innova TRD Sportivo Limited

Photo :
  • Dok: TAM

Dilaporkan pada Pukul 15:30 WIB

Daftar Harga Toyota Alphard Bekas Semua Generasi, Mulai Rp100 Jutaan

Kasie Ops Damkar Jakarta Utara, Rahmat Kristantio, mengatakan kejadian terbakarnya sebuah mobil yang ada bagasi rumah warga tersebut pertama kali dilaporkan oleh pihaknya pada pukul 15:30 WIB.

Petugas yang menerima laporan warga tersebut langsung bergegas ke lokasi untung penanggulangan kejadian terbakarnya sebuah mobil tersebut.

Daftar Mobil Baru yang Cicilannya di Bawah Upah Minimum

Rahmat mengatakan dari pihaknya berangkat sebanyak 15 personel dan 3 unit mobil pemadam kebakaran untuk padamkan api.

Baca juga: Sebab Korban Camry Terbakar di Senen Tak Sempat Selamatkan Diri

Petugas Padamkan Api

Tidak butuh waktu lama, petugas pun berhasil padamkan api yang membakar mobil tersebut satu jam kemudian.

“Proses pemadaman satu jam, tidak terlalu lama karena hanya sebuah mobil yang terbakar,” kata Rahmat dikonfirmasi, Kamis, 10 Februari 2022.

Rahmat mengatakan tidak terdapat korban jiwa maupun luka dalam kejadian mobil terbakar tersebut. Namun, kerugian di perkiraan mencapai Rp240 juta.

Berdasarkan hasil pemeriksaan pemilik mobil tersebut diketahui kebakaran terjadi akibat pemilik rumah menyalakan obat nyamuk bakar yang kemudian menyambar ke kain dan terbawa hingga ke kolong mobil.

"Pemilik rumah sedang menyalakan obat nyamuk yang berdekatan dengan mobil miliknya. Namun, dia meninggalkan rumah dan terjadilah kebakaran," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya