Tewas Akibat Loncat dari Lantai 8, Badan Novi Amalia Penuh Luka

Novi Amalia
Novi Amalia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan Linda Astuti alias Novi Amalia tinggal sendiri di kamar lantai delapan Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Ia ditemukan bunuh diri pada Rabu, 16 Februari 2022.

“Iya (dia tinggal sendiri). Pada saat didatangi saksi-saksi, dia ditemukan sendiri di kamar itu,” kata Ridwan di Mapolres Jakarta Selatan pada Rabu, 16 Februari 2022.

Selain itu, Ridwan tidak bisa menyampaikan apakah di kamar Novi Amalia ditemukan obat-obatan. Termasuk, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait informasi bahwa Novi Amalia depresi karena menggunakan obat-obatan terlarang.

Novi aAmalia

Novi aAmalia

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

“Itu semua kita masih melakukan penyelidikan untuk membuktikan sebab musabab sampai dia melakukan tindakan tersebut,” jelas dia.

Kemudian, Ridwan mengatakan Novi Amalia mengalami luka bagian kepala, paha dan wajah. Diduga, Novi Amalia terjadi benturan bangunan kanopi baru terjatuh mengenai kaca mobil belakang yang parkir disitu. Namun, keluarga ingin langsung dimakamin tidak dilakukan otopsi.

“Keluarga langsung mau dimakamkan, dalam proses. Ini keluarga ada surat kuasa yang harus dilengkapi,” jelas dia.