Black Owl Buka di PIK, Optimis Akan Diminati dan Pastikan Taat Prokes

Black Owl di Pantai Indah Kapuk (PIK)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Black Owl Dining & Libation resmi dibuka, di Golf Island PIK, destinasi kuliner dan hiburan terpadu di Jakarta Utara. Pembukaan ini dilakukan saat masih pandemi. Namun pemilik merasa optimis, dan menegaskan akan menaatai segala aturan protokol kesehatan atau prokes dan PPKM yang dikeluarkan pemerintah.

Anggota DPR: Surat Edaran Prokes Sudah Perhatikan Perkembangan

Salah satu owners Black Owl, Tigris Valerie mengatakan, pihaknya memandang jauh ke depan bahwa pandemi bisa selesai. Maka saat itulah, tempat-tempat seperti ini akan kembali ramai. 

Tigris juga menegaskan, apa yang mereka lakukan ini adalah dalam rangka membuka lapangan kerja. Karena era pandemi saat ini, yang paling terdampak besar salah satunya adalah sektor ini.

BPS Sebut Berakhirnya PPKM Berdampak Positif ke Ekonomi

"Sehingga banyak sekali karyawan-karyawan di industri ini yang kehilangan pekerjaannya. Hal itu membuat kami semakin yakin untuk merealisasikan rencana pembangunan Black Owl Golf Island ini, untuk menciptakan lapangan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan," katanya, Selasa 22 Februari 2022.

Lebih lanjut dikatakan Tigris, bahwa berbagai acara tentu akan dipersiapkan. Termasuk mendatangkan sejumlah artis. Namun pihaknya akan mematuhi ketentuan yang diberlakukan pemerintah dalam PPKM. Bahkan jam aturan kapan tutup pun, diyakinkannya akan ditaati.

Bahagia Bisa Ikut Mudik Gratis

"Kami belum dapat memastikan secara rinci mengenai perihal ini dikarenakan kondisi PPKM. Tapi salah satu program marketing kami yang sudah pasti adalah memanggil artis-artis papan atas kebanggaan Indonesia untuk tampil di Black Owl setelah ketentuan PPKM sudah memungkinkan," katanya. 

Agus Focus salah satu owner lain menegaskan, bahwa mereka juga berada dalam lingkungan di mana tempat serupa ada di PIK Jakarta Utara. Menurutnya ini cukup baik, tidak menghindari saingan tetapi membangun bersama di samping.

"Khusus di bisnis lifestyle dan hiburan kita malah harus dekat dengan pesaing-pesaing kita. Karena di industri ini semakin banyak bisnis sejenis di sekitar kami malah mempunyai effect yang baik karena daerahnya akan menjadi district fnb dan lifestyle," jelasnya.

Mereka yakin tempat ini bisa memberi nuansa yang berbeda dengan lainnya. Seperti kenyamanan, dan berbagai fasilitas yang cukup memanjakan para tamu yang datang. Seperti VIP rooms yang memiliki karaoke serta LED yang besar.

"Tidak hanya karaoke, tapi kami juga menyediakan arcade games, layar LED big screen dan fasilitas-fasilitas menarik lainnya yang pastinya akan memberikan pengalaman yang berbeda dan memukau customer-customer setia Black Owl," katanya.

Black Owl di setting untuk memberikan pengalaman internasional yang didorong oleh kualitas yang otentik. Di ruangan yang stylish seluas 1000 m2, mereka mengundang para tamu untuk menikmati makan siang, makan malam, dan makan di larut malam. Di sore hari, para tamu dapat menikmati live music dari band-band terkenal di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya