Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Gorong-gorong AEON Mall BSD

Penemuan mayat laki-laki di gorong-gorong AEON Mall BSD Tangerang
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Sesosok jasad dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang dalam gorong-gorong yang berada di Kampung Cisauk, Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, tepatnya di area pembangunan tol kawasan AEON Mall BSD.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Jasad yang sudah membusuk itu, ditemukan pertama kali oleh dua pekerja proyek yang ada di kawasan setempat pada 13.00 WIB, Kamis, 3 Maret 2022.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, jasad itu pertama kali ditemukan oleh dua orang pekerja proyek yang tengah melintas di kawasan tersebut.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

"Pertama kali diketahui oleh dua pekerja proyek. Mereka mencium bau tidak sedap saat melintasi area ini," katanya, Jumat, 4 Maret 2022.

Saat dilakukan pengecekan, ternyata bau tersebut bersumber dari mayat yang sudah membusuk dengan kondisi yang tertelungkup dan tanpa busana.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

"Ternyata ada mayat pria tanpa identitas, kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap. Di sana, kedua saksi pun langsung menghubungi petugas baik dari BPBD dan Kepolisian," ujarnya.

Jasad yang diperkirakan sudah berada lima hari di dalam air itu pun, saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk proses autopsi.

Baca juga: Bocah 11 Tahun di Lampung Dibunuh, Kepala dan Jari Kaki Dimutilasi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya