Dufan Membeludak di Lebaran Hari ke-2, Antre Masuk Bisa 1 Jam

Bianglala Dufan
Sumber :
  • http://youngesteight.com/wahana-dufan-untuk-anak/

VIVA – Pada hari raya Idul Fitri pada hari ke-2 masyarakat kebanyakan menghabiskan libur Lebaran dengan mengunjungi tempat-tempat wisata bersama keluarga dan kerabat.

Menhub Klaim Kepuasan Pemudik Capai 89 Persen pada Periode Mudik Lebaran 2024

Dikutip dari tvOne pada Selasa 3 Mei 2022, destinasi wisata Dufan, Ancol dipadati oleh sejumlah pengunjung. Pada hari ke-2 Lebaran tahun ini. Sebagian masyarakat DKI yang tidak melakukan mudik memilih Dufan sebagai tempat rekreasi dan hiburan bersama keluarga.

Terlihat di beberapa tempat wahana juga mengalami antrean yang cukup panjang. Pada pukul 10.00 pagi tadi, sudah ada 6.000 pengunjung yang memasuki Dufan.

Evaluasi Mudik 2024, Muhadjir Ungkap Sejumlah Catatan dari Jokowi

Meski jumlah pengunjung membeludak, namun masyarakat yang mengunjungi Dufan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Salah satu pengunjung bernama Doni mengatakan bahwa dia dan istrinya memang sengaja merencanakan libur Lebaran untuk mengunjungi Dufan.

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Diproyeksi Tumbuh 5,15 Persen, Pemilu hingga Ramadhan Jadi Pendorong

“Sengaja hari ini ke Dufan, udah di jadwalkan juga dari bulan puasa udah kita jadwalkan hari ini ke Dufan,” kata Doni.

Saat ditanya mengenai alasannya memilih Dufan, Doni mengaku bahwa tempat wisata Dufan adalah tempat yang paling cocok, asyik dan menyenangkan untuk menghabiskan libur lebaran bersama keluarga.

Meski menikmati waktu liburan bersama sang istri, Doni mengaku bahwa hal yang cukup mengganggunya adalah antrean di pintu masuk Dufan yang cukup panjang hingga memakan waktu hampir 1 jam.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya