Terganggu Kebisingan Bar, Warga Kemang Ngadu ke Kapolres

Warga Kemang pasang spanduk protes kebisingan sebuah bar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Warga Kemang Utara II Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, memprotes buntut merasa terganggu atas kebisingan yang ditimbulkan dari Nu China Bar and Lounge.

Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha Tanpa Izin, Kombes Julianto Diperiksa Propam

"Mereka tidak peduli atas kenyamanan warga sekitar," ujar salah seorang perwakilan warga, Muhamat Abdul kepada wartawan, Selasa 7 Juni 2022.

Warga merasa terganggu karena suara keras yang ada di Nu China. Mereka sudah beberapa kali ditegur. Tapi, menurut warga tegurannya tak diindahkan. Menurutnya, kebisingan mengusik waktu tidur warga.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

"Kejadian berlangsung beberapa kali selama satu bulan terakhir, yang sering terjadi pada malam Kamis sampai malam Minggu dan seringkali sampai dengan pukul 04.00 WIB masih terdengar suara tersebut. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu istirahat malam warga sekitar. Saya mohonkan untuk dapat tercipta suasana ketertiban di malam hari yang tidak mengganggu waktu istirahat warga sekitar," kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, karena teguran warga tidak diindahkan mereka pun membuat surat pengaduan. Dimana surat pengaduan ditujukan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka berharap Polres bisa menindaklanjuti agar menyelesaikan gangguan ketertiban itu. Selain itu, warga juga membuat membuat spanduk keberatan di depan Nu China.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

"Saya berharap bapak Kapolres Metro Jaksel beserta jajeran dapat membantu untuk menyelesaikan gangguan ketertiban ini," kata dia.

Baca juga: Camat Pancoran Sebut Pasangan LGBT Bermesraan di Kafe Telah Ditangkap

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya