Ajak Nama Muhammad Gratis Minum Alkohol, Holywings Minta Maaf

Resto and Bar Holywings Kemang ditutup karena langgar PPKM
Sumber :
  • Antara

VIVA – Holywings Indonesia menyampaikan permohonan maaf secara terbuka terkait dengan konten promosi minuman beralkohol yang dianggap mengandung SARA untuk para konsumennya. Promosi tersebut diunggah di instagram Holywingsbar, kemudian banyak diprotes masyarakat.

Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda

"Kami minta maaf, izinkan kami untuk menjadi lebih baik lagi," tulis akun Instagram Holywings Indonesia, dikutip VIVA, Kamis, 23 Juni 2022.

Promo Holywings ajak nama Muhammad dan Maria minum alkohol

Photo :
  • Istimewa
5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Sebelumnya, Holywingsbar memposting konten promosi untuk para pengunjungnya yang bernama 'Muhammad dan Maria' untuk bisa mendapatkan minuman “keras” gratis bermerk Gordon's.

"Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama 'Muhammad & Maria', kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat”.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Akun Instagram Holywingsbar diketahui juga dikelolah oleh tim Holywings Indonesia. Namun Holywings menegaskan kalau konten tersebut lolos dari sepengetahuan manajemen dan pihaknya tidak ada maksud untuk mengaitkan dengan unsur agama.

"Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulisnya.

"Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya