Heboh Holywings, Hotman: Jangan-jangan Disusupi, Musuh Saya Banyak

Hotman Paris.
Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram/hotmanparisofficial

VIVA – Salah satu pemilik saham Holywings, Hotman Paris Hutapea menduga ada pihak sengaja menyusupi untuk mencoreng Holywings, dengan membuat kegaduhan dan keresahan di tengah masyarakat akibat promo minuman alkohol gratis bagi pelanggan bernama ‘Muhammad’ dan ‘Maria’.

Holywings mengunggah promosi berupa foto di akun instagramnya pada Kamis, 23 Juni 2022. Foto itu bertuliskan ‘Dicari! Yang bernama Muhammad dan Maria. Kita kasih Cordon’s Dry Cin atau Cordon’s Pink. Gratis’. Di bawah foto juga terdapat keterangan ‘Bilangin ke Muhammad dan Maria, disuruh ke Holywings sekarang juga!!!’

Promo Holywings ajak nama Muhammad dan Maria minum alkohol

Promo Holywings ajak nama Muhammad dan Maria minum alkohol

Photo :
  • Istimewa

“Anehnya, itu kejadian pada saat semua pimpinan Holywings lagi di Bali karena ada peresmian dalam waktu dekat. Sehingga timbul pertanyaan, ini jangan-jangan ada disusupi oleh musuh. Karena kebetulan, saya musuhnya lagi banyak banget,” kata Hotman saat acara di tvOne pada Minggu malam, 26 Juni 2022.

Menurut dia, Holywings merupakan salah satu klub malam terbagus bukan hanya di Indonesia tapi dunia perkembangannya. Kini, Holywings ada 42 outlet yang diduga membuat persaingan tempat hiburan malam lainnya kalah, karena ada yang nyaris bangkrut.

“Sudah 42 outlet sehingga banyak klub lain yang mulai hampir tutup gara-gara Holywings, termasuk bersih tidak ada pelacuran, tidak ada narkoba dan banyak pejabat juga. Pasti persaingan semakin ketat, makanya kita juga bingung kenapa ada itu,” ujarnya.

Hari itu, kata Hotman, entah kenapa tiba-tiba ada laporan terkait postingan poster promo tersebut. Makanya, poster promo itu diposting di media sosial instagram hanya satu jam saja dan langsung diperintahkan takedown.