Anies Sebut Dirinya Akan Kembali ke JIS Bukan Lagi Sebagai Gubernur

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri)
Sumber :
  • VIVA/Riyan Rizki

VIVA Metro – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali ke Jakarta International Stadium (JIS) sebagai The Jakmania, bukan lagi sebagai Gubernur. Hal itu ia sampaikan pada saat grand launching Jakarta International Stadium di Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu 24 Juli 2022.

Politikus PDIP Sebut Ahok dan Anies Berasal dari Akar Rumput Berbeda

“Tiga bulan lagi, saya akan tuntas tugas di Jakarta. Setelah itu saya akan datang kembali ke tempat ini, tidak duduk sebagai Gubernur tapi akan duduk sebagai The Jakmania bersama dengan semua yang ada di tempat ini,” kata Anies dalam sambutannya di JIS.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat grand launching JIS.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Riyan Rizki Roshali
Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Eks Mendikbud itu berpesan untuk seluruh warga Jakarta agar bisa menjaga dan merawat JIS supaya bisa menjadi teladan bagi para pendukung sepak bola yang ada di tanah air.

“Jaga stadion kita, jaga kebanggaan tempat ini dan tunjukan pada semua bahwa stadion ini bukan hanya bangunan yang megah, tapi supporternya adalah supporter teladan bagi semua, terima kasih,” ucapnya.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

Jakarta International Stadium (JIS).

Photo :
  • VIVA.co.id/ Riyan Rizki Roshali

Untuk diketahui, Jakarta International Stadium (JIS) memiliki kapasitas mencapai 82.000 penonton, mengusung konsep green building, ramah lingkungan, hemat energi dan sudah bertaraf international.

Baca juga: Grand Launching JIS, Anies: Maaf Mengecewakan yang Pesimis

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya