Sopir Truk Kabur Usai Lindas Pemotor Hingga Tewas di Pulogadung

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Sopir truk tangki melarikan diri usai melindas penumpang sepeda motor hingga tewas di Jalan Raya Bekasi Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, pada Kamis, 4 agustus 2022 sekitar pukul 06.30 WIB.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) Satlantas Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor yang dikendarai AdhimasS Atria Saputra (19) dengan penumpang Ibnu terserempet truk tangki.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita
Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

“Berdasarkan keterangan saksi, semula truk tangki Oasis melaju dari selatan ke utara. Sesampainya di lokasi menyerempet sepeda motor dinaiki dua orang korban” kata Seno Wibowo kepada Antara, dikutip Kamis.

Wibowo menambahkan, akibat senggolan dengan truk tangki tersebut pengemudi motor jatuh ke sisi kiri jalan hingga mengalami luka di tangan kiri dan kaki kiri.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Sedangkan penumpang motor (Ibnu) jatuh ke kanan lalu tergilas ban belakang truk tangki tersebut hingga tewas di tempat. Usai kejadian, pengendara truk tangki sempat menepikan kendaraannya.

Namun tak berselang lama, pengemudi truk tersebut langsung bergegas melarikan diri sebelum jajaran Unit Laka SAtlantas Jakarta Timur tiba di lokasi kejadian.

Ilustrasi kecelakaan di jalan raya.

Photo :
  • U-Report

“Hanya kendaraan truk tangki saja yang dapat diamankan anggota sebagai barang bukti. Untuk penumpang sepeda motor meninggal dunia di TKP akibat luka berat di bagian kepala” ujar Wibowo

Dia menambahkan, usai kejadian itu korban luka atas nama Adhimas dibawa ke Rumah Sakit Antam, Kecamatan Pulogadung, untuk mendapatkan penanganan medis.

Sedangkan untuk jenazah Ibnu dievakuasi ke Rumah Sakit Persahabatan untuk keperluan otopsi dan penyidikan jajaran Unit Laka SAtlantas Jakarta Timur.

“Untuk sepeda motor yang digunakan korban, sudah diamankan sebagai barang bukti. Kasusnya ditangani Unit 1 Laka Satlantas Jakarta Timur” tutup Wibobo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya