PN Jaksel: Tak Ada Gugatan Atas Nama Deolipa Yumara

Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara.
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA Metro – Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Haruno menegaskan pihaknya belum menerima gugatan yang dilayangkan mantan pengacara, Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Deolipa Yumara dan M. Boerhanuddin.

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

"Sampai saat ini di SIPP PN jaksel belum ada register gugatan atas nama Deolipa Yumara, sehingga belum ada gugatan atas nama yang bersangkutan," ucap dia kepada wartawan, Selasa 16 Agustus 2022.

Deolipa Yumara, mantan pengacara Bhayangkara Dua Richard Eliezer atau Bharada E

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari
Halalbihalal Lebaran Bersama Anak Buah, Irjen Sandi Beri Pesan Ini

Haruno mengatakan, dirinya bahkan telah mengecek langsung ke bagian pendaftaran PN Jaksel. Tapi, kenyataannya memang belum ada gugatan atas nama Deolipa dan Boerhanudin itu.

"Saya sudah bertemu bagian pendaftaran yang menyatakan belum ada pendaftaran perkara atas nama yang dimaksud," ujarnya lagi.

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Sebelumnya diberitakan, mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara dan M Burhanuddin, melayangkan gugatan terhadap tiga orang, yakni Richard Eliezer alias Bharada E, Ronny Talapessy si pengacara baru Bharada E, dan Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Deolipa mantan pengacara Bharada Richard Eliezer Pudihang alias Bharada E

Photo :
  • VIVA/Ridwan Putra

Gugatan itu dilayangkan oleh Deolipa Yumara dan M Burhanuddin sebagai buntut dari pencabutan surat kuasa untuk mendampingi Bharada E dalam proses hukum kasus tewasnya Brigadir Nofryansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

"Hari ini kita sudah memasukkan, gugatan perbuatan melawan hukum, dari pengacara Merah Putih--cuma kita berdua sekarang pengacara Merah Putih, yaitu saya, Deolipa Yumara, dan Muhammad Burhanuddin," kata Deolipa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 15 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya