7 Anggota Divisi Humas Polri Dapat Hadiah Tak Terlupakan dari Irjen Sandi

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho memberangkatkan anggotanya umrah
Sumber :
  • dok Polri

Jakarta - Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Pol Sandi Nugroho memberangkatkan tujuh anggotanya untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Pemberangkatan ini dalam rangka pemberian penghargaan. Sandi menjelaskan, hadiah kepada anggota ini sekaligus memperingati Isra Mi'raj dan menjelang Bulan Ramadhan 1445 H.

“Semoga perjalanan dalam situasi yang baik, kembali juga dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apapun, dan mudah-mudahan ibadahnya diberikan kemudahan oleh Gusti Allah,” ujar Sandi dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 6 Maret 2024.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho memberangkatkan anggotanya umrah

Photo :
  • dok Polri

Hadiah ini, menurut Sandi, karena anggotanya dipandang menjalankan tugasnya dengan maksimal. Hadiah ini diharapkan Sandi bisa menjadi motivasi bagi personel lainnya agar terus mengembangkan diri dan maksimal menjalankan tugas.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Perwakilan anggota yang mendapat hadiah, Briptu Panji Anugerah menyampaikan rasa syukurnya atas hadiah yang diberikan. Dia mengaku, hanya doa yang dapat diberikan untuk membalas pemberian dari Kadiv Humas tersebut.

“Semoga jenderal dan keluarga diberikan keselamatan dan kesehatan selalu, diberikan rejeki, kelancaran dalam karir jenderal selalu,” ungkap Panji.

Anggota lainnya, Bripda Zahra mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umrah dari Kadiv Humas. Dia berharap, hadiah ini menjadi hal baik yang berbalik Kadiv Humas dan keluarga, serta Divisi Humas sendiri.

“Semoga Divhumas Polri selalu dicintai masyarakat dan dimudahkan dalam menjalankan tugasnya,” jelasnya.

Ilustrasi jemaah umrah.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Eko Priliawito

Diketahui, tidak hanya kepada anggotanya, sebelumnya hadiah umroh ini sudah pernah diberikan Kadiv Humas Polri. Tak hanya kepada anggota, sebelumnya terdapat keluarga anggota dan jurnalis yang diberikan reward serupa. 

Terdapat dua kloter yang sudah pernah berangkat umrah karena hadiah dari Kadiv Humas Polri ini. Bahkan, reward seperti ini baru terjadi di era kepemimpinan Irjen Sandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya