Halte Balai Kota DKI Kembali Diperasikan, Begini Tampilannya

Halte balai kota kembali Diperasikan.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah.

VIVA Metro – Halte Balaikota, Jakarta Pusat kembali dioperasikan pada hari ini, Senin, 22 Agustus 2022. Setelah sebelumnya halte itu direvitalisasi. 

Ada Nobar Indonesia Vs Irak di Monas, Layanan Bus Transjakarta Diperpanjang

Halte Balaikota hadir dengan kapasitas yang lebih besar serta dilengkapi dengan kapasitas yang bisa dimanfaatkan pelanggan seperti mesin gate, toilet, kamera pengintai atau CCTV, Passanger Information System (PIS), Wi-fi, mushala dan lainnya. 

“Selain keamanan, kenyamanan pelanggan juga merupakan fokus yang ingin kami berikan kepada seluruh pelanggan. Revitalisasi ini adalah salah satu upaya yang kami lakukan dan telah berjalan,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor di Jakarta. 

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Penyemprotan Disinfektan di Gedung Balaikota DKI Jakarta

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Kata dia, Halte Balaikota merupakan halte ketiga yang sudah dioperasikan kembali setelah Halte Kwitang. Ketiga halte tersebut termasuk dalam 11 (sebelas) halte yang direvitalisasi tahap 

Pertamina NRE dan VKTR Sepakati Kolaborasi Kembangkan Ekosistem EV Berkelanjutan, Intip Strateginya

pertama. Rencananya untuk tahun ini, Transjakarta akan merevitalisasi sebanyak 46 halte secara bertahap. 

“Kami akan terus melakukan upaya-upaya peningkatan lainnya. Terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan Transjakarta dalam menjalankan kegiatan sehari-hari,” tutupnya. 

Sebagai tambahan, Halte Balaikota sendiri melayani beberapa rute yakni: Pulogadung – Harmoni (Koridor 2), Kampung Rambutan – Harmoni (7F), PIK – Balaikota (1A), Monas – PGC (5C), Pulogadung – Rawa Buaya (2A) dan ASMI 2 – Rawa Buaya (2D). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya