Terungkap, Identitas Pengemudi Mobil yang Tewas Terbakar di Jagorawi

Mobil sedan sport Porsche yang terbakar di Tol Jagorawi.
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR.

VIVA Metro - Kepolisian sudah menemukan identitas pengemudi sedan Porsche yang terbakar usai terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut pakan ayam di ruas Tol KM 42+800 Jagorawi arah Ciawi, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Kamis malam. Pengemudi bernama Kevin Ruslianto Putra.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

SIM Ditemukan Saat Olah TKP

Identitas berupa SIM ditemukan oleh kepolisian saat evakuasi dan olah TKP. Korban bernama Kevin Ruslianto Putra, lahir di Samarinda, 12 Maret 1993.

Bus Rajawali Indah Terguling Usai Tabrak Motor di Bojonegoro, 2 Orang Meninggal

Kecelakaan di Tol Jagorawi, satu orang tewas terbakar.

Photo :
  • VIVA/ Muhammad AR.

Alamat di Samarinda

Rekaman CCTV Detik-detik Bus Kuning UI Sebelum Tabrakan dengan Mobil HR-V

Beralamatkan di Jalan Gatot Subroto, Bandara, Samarinda. Di lokasi kondisi sedan Porsche dalam kondisi ringsek dan hangus terbakar.

Baca juga: Mobil Sport Porsche Kecelakaan di Jagorawi, Pengemudi Tewas Terbakar

Jasad Dievakuasi ke RSUD Ciawi

Namun petugas menemukan nomor polisi kendaraan KT 1001 dan kendaraan sudah dievakuasi ke Pos Derek Ciawi. Sementara jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi.

"(Korban dievakuasi) ke RSUD Ciawi," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, dihubungi Jumat, 26 Agustus 2022.

Kecelakaan di Tol Jagorawi, satu orang tewas terbakar.

Photo :
  • VIVA/ Muhammad AR.

Tewas Terbakar

Sebelumnya, mobil sedan sport Porsche mengalami kecelakaan usai terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut pakan ayam di ruas Tol KM 42+800 Jagorawi arah Ciawi, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Pengemudi tewas terbakar dalam insiden kecelakaan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan terjadi pada Kamis malam 25 Agustus 2022 sekitar pukul 21.43 WIB. Mulanya, sedan melaju dari arah Jakarta menuju ke arah Gerbang Tol Ciawi sesampainya di lokasi menabrak bagian belakang truk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya