Dianiaya Gara-gara Tegur Knalpot Bising, Korban Lapor Polisi

Keributan gara-gara knalpot bising di Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru
Sumber :
  • instagram.com/infojaksel.id

VIVA Metro –  Keributan berujung penganiayaan terjadi di Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB. 

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Berdasarkan video yang diunggah di akun instagram @infojaksel.id, beberapa orang dari kelompok pemotor nampak membuat keributan dengan saling memukul dan melempar kursi plastik. Akibat dari aksi tersebut, ada beberapa orang yang mengalami luka pukul.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Donni Bagus Wibisono membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini, korban telah melayangkan laporan ke Polsek Kebayoran Baru.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

"Korban sudah membuat laporan," ujar Donni saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 29 Agustus 2022.

Dari hasil penyelidikan sementara, Donni menyebut kejadian ini berawal saat sekelompok pemotor yang menggunakan knalpot bising melintas di kawasan tersebut. Saat itu, korban dan beberapa rekannya sedang menikmati hidangan gulai tikungan (gultik).

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Kemudian, salah satu teman korban menegur si pemilik sepeda motor akibat knalpot bising tersebut. Tak lama berselang, terjadilah keributan. 

"(Penyebabnya) korban menegur yang lewat karena knalpotnya bising. Saat itu, korban sedang makan gultik dan pelaku menggunakan sepeda motor," ungkapnya. 

Hingga saat ini, Donni menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait insiden keributan tersebut.

"Anggota sedang lidik (penyelidikan) di lapangan," tandas Donni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya