Honda Jazz Nyaris Terjun dari Lantai 2 Parkiran RS Polri

Honda Jazz nyaris terjun di parkiran RS Polri
Sumber :
  • Instagram @jktinfo

VIVA Metro – Satu unit mobil nyaris terjatuh dari lantai 2 parkiran Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa 20 September 2022. Kejadiannya viral di media sosial, salah satunya diakun Instagram @jktinfo.

Merawat Bodi Mobil dengan Produk-produk Premium Kini Mulai dari Rp500 Ribu Saja

"Selasa (20/9) terdapat sebuah mobil menabrak pembatas di parkiran RS. Polri Kramat Jati pada siang ini," demikian seperti dikutip dari akun Instagram @jktinfo, Selasa 20 September 2022.

Honda Jazz nyaris terjun di parkiran RS Polri

Photo :
  • Instagram @jktinfo
BYD Indonesia Bangun Diler Mewah di Kawasan Cibubur

Berdasar foto yang diunggah mobil jenis Honda Jazz tersebut bagian depannya sudah melewati pembatas yang hancur ditabrak. Mobil berada tepat di atas toko roti.

Menurut Kapolsek Kramat Jati, Komisaris Polisi Tuti Aini, sopir mobil merupakan seorang wanita berusia 33 tahun. Pengemudi diduga hilang kendali saat menaiki lantai dua tempat parkir.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

"Baru pertama parkir naik ke atas di parkiran RS Polri, begitu menanjak di ujung tanjakan kaget kirain lurus, ternyata harus belok kiri," ujarnya.

Ilustrasi parkiran mobil.

Photo :
  • rumahku.com

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pengemudi tidak dalam kondisi mengantuk saat kejadian. Meski sempat hilang kendali, beruntung mobil yang dikemudikan bisa terhenti sehingga tak terjatuh ke lantai dasar. Dalam kejadian ini juga tak ada korban.

"Tidak ada (korban)," kata dia lagi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya