Polisi: Baim Wong-Paula Terancam Pidana soal Prank KDRT

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven

VIVA Metro – Polisi angkat bicara perihal Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven yang membuat konten YouTube soal prank polisi dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Santri di Lamongan Diduga Diikat dan Dibanting, Begini Faktanya

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi mengatakan apa yang dilakukan pasangan suami-istri artis ini mengarah ke tindak pidana. "Cuma itu mengarah pidana itu," kata dia kepada wartawan, Senin 3 Oktober 2022.

Baim Wong

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo
Pj Gubernur Minta Polisi Usut Video Mirip Sekda Tapanuli Utara Diduga Mesum

Menurut eks Wakapolsek Pasar Minggu ini apa yang dilakukan pasutri artis ini bisa dikenakan pidana karena membuat laporan palsu. Sebab, Baim dan Paula berbohong ke polisi. Nurma mengatakan pihak Polres Metro Jaksel kini tengah berkoordinasi dengan Polsek Kebayoran Lama. Pasalnya, pasutri artis ini melakukan prank di Polsek Kebayoran Lama.

"Mengarah (Pasal) 220 soal laporan palsu. Mengarah betul. Pidana itu karena kan dia bohong. Lain kalau betulan," katanya.

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

baim paula

Photo :
  • U-Report

Diketahui dari kanal YouTube pribadi milik Baim Wong, pria beranak dua ini membuat sebuah konten video prank terhadap pihak kepolisian terkait isu yang tengah panas dan merebak saat ini. Apalagi kalau bukan isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang tengah dialami oleh pedangdut cantik Lesty Kejora.

Dalam vlog terbaru milik Baim Wong, dirinya memberikan caption berbunyi BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video di-take down.

Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Photo :
  • Instagram Paula Verhoeven

Mengaku memiliki hubungan yang sangat dekat dengan pasangan suami istri Lesty Kejora dan Rizky Billar, Baim Wong mengaku tidak ingin berkomentar apa-apa tentang kasus yang menimpa pada rekannya tersebut.

Dinilai bukannya prihatin dengan kasus yang dialami Lesty Kejora oleh sejumlah publik, Baim Wong dan Paula Verhouven justru membuat sebuah video prank terkait KDRT kepada pihak kepolisan.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Instagram/baimwong

Akibat ulahnya tersebut, pasangan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhouven yang kerap dianggap selalu membuat sensasi  itu mendapat banyak kritikan keras serta cibiran dari sejumlah rekan selebriti maupun warganet di dunia jagat maya.

Tidak hanya warganet yang memanas melihat aksinya, beberapa sederet selebriti pun turut memberikan tanggapan dengan adanya konten baru yang dibuat Baim Wong dan Paula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya