Irjen Fadil ke Anies-Ariza: Jangan Lupakan Kami Kalau Sukses Nanti Pak

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil.
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA Metro – Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mendoakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Keduanya diketahui bakal selesai memimpin Ibu Kota pada 16 Oktober 2022.

Hal itu disampaikan saat acara silaturahmi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Balai Kota Jakarta, Kamis 6 Oktober 2022 malam. Saat itu, Irjen Fadi menyampaikan salam perpisahan pada keduanya.

"Terima kasih pak Gubernur semoga Allah SWT, tuhan yang maha besar selalu meridhai tiap langkah dan perjalanan bapak ke depannya. Saya kira ikhtiar dan niat baik akan hasilkan sesuatu yang baik," kata Irjen Fadil.

Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria

Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria

Photo :
  • VIVA/Riyan Rizki

Mantan Kapolda Jawa Timur ini menyinggung bantuan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada kebijakan Polda Metro Jaya. Misalnya soal pengadaan kamera ETL-E. Pun Fadil berterima kasih atas hibah bantuan gedung ke Polda Metro Jaya.

"Saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada pak Gubernur, pak Wagub atas banyaknya program yang diberikan kepada Polda Metro Jaya," ujarnya.

Lebih lanjut Irjen Fadil juga mendoakan agar Anies dan Ariza sukses selalu meski nanti sudah tak jadi Gubernur dan Wagub DKI Jakarta lagi. Fadil berharap keduanya juga tak lupa saat sudah sukses di tempat lain.