PA 212 Bakal Gelar Aksi 411 Besok, Habib Rizieq Shihab Ikut?

Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif.
Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA Metro – Persaudaraan Alumni atau PA 212 akan menggelar aksi demonstrasi di sekitar kawasan Istana Negara, Jakarta Pusat pada Jumat, 4 November 2022 esok. Sejumlah tokoh agama, tokoh nasional hingga pendekar jawara akan hadir dalam aksi demontrasi tersebut. 

"Korlap kami sudah memberikan surat pemberitahuan pada tanggal 20 Oktober, jadi sudah hampir 3 minggu kita memberikan surat pemberitahuan," ungkap Sekretaris Majelis Syuro PA 212, Slamet Maarif kepada wartawan, Kamis, 3 November 2022.

Kata Slamet, sejumlah tokoh mulai dari tokoh agama, tokoh nasional hingga pendekar jawara akan hadir dalam aksi demonstrasi tersebut. Meski begitu, Slamet belum dapat memastikan apakah aksi tersebut turut dihadiri Habib Rizieq Shihab.

Baca juga: Update COVID-19 Nasional 3 November 2022: Positif Tambah: 4.951 Kasus

"Insya allah, tokoh-tokoh nasional, tokoh agama akan banyak hadir di acara besok baik dari ormas islam maupun dari ormas nasionalis, hingga kalangan pendekar jawara," tuturnya.

"Untuk Habib Rizieq Shihab belum ada kepastian, karena informasi itu bisa didapatkan dari pengacara beliau," jelas Slamet.

Diberitakan sebelumnya, buntut ada rencana aksi bela rakyat jilid 4 (Akbar 411) besok, polisi menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan di sekitar Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
img_title