Dirujuk ke RS Polri, Satu Polisi Tertimpa Pohon Tumbang di Balai Kota DKI Bakal Dioperasi

Pohon raksasa di Balai Kota DKI Jakarta tumbang, Kamis, 10 November 2022.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA.co.id/Riyan Rizki Roshali

VIVA Metro – Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Komarudin menyebutkan, lima anggota polisi yang tertimpa pohon raksasa di kawasan Balai Kota DKI Jakarta, dirujuk ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

"Sementara lima anggota kami dirujuk ke Kramat Jati. Anggota BKO dari Polda," katanya kepada wartawan, Jumat, 11 November 2022.

Satu anggota yang semula dikira hanya mengalami patah jari ternyata menderita cukup serius. Dia bakal dioperasi hari ini. Kemungkinan akan ada pemasangan pen. 

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin.

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari

Komarudin menyerahkan prosesnya ke dokter. "Yang satu cukup serius karena lengan kirinya patah, kalau yang empat, luka ringan. Luka memar di kaki, kemudian ada beberapa luka-luka kena ranting," katanya.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Sebelumnya diberitakan, sebuah pohon raksasa di Balai Kota DKI Jakarta tumbang saat hujan lebat disertai angin kencang terjadi di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 10 November 2022 sore.

Pohon tumbang di Balai Kota DKI, Kamis, 10 November 2022.

Photo :
  • Istimewa/VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Pantauan VIVA di lokasi, pohon raksasa itu berada tepat di dekat pintu masuk ke Balai Kota DKI Jakarta. Terlihat pohon besar yang tertanam di antara keramik taman itu sudah lepas.

Lima polisi menjadi korban tertimpa pohon tumbang. Sekitar 55 motor yang parkir di sana turut tertimpa pohon tumbang tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya