Kamaruddin Singgung Sosok Si Cantik 'Piala Bergilir', Diduga Jadi Sebab Brigadir J Tewas

Pengacara Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.
Pengacara Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.
Sumber :
  • ANTARA/Tuyani

VIVA Metro – Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J sering muncul dengan berbagai informasi yang mengejutkan. Tekini, Kamaruddin mengungkap sosok ‘si Cantik’ dan wanita yang dia sebut sebagai piala bergilir. 

Sebelumnya, dia juga mengungkapkan sosok informan yang membongkar kebobrokan dari mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo. Kamaruddin dengan terang mengatakan bila informannya tersebut adalah seorang intelijen lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 87. 

Dari keterangan informan tersebut, sosok perempuan menangis yang keluar dari rumah Ferdy Sambo di jalan Bangka disebut sebagai piala bergilir. Salah satu dari wanita piala bergilir itu, menurut Kamaruddin, merupakan sosok perempuan yang disampaikan Bharada E

Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

“Kemudian itulah, yang masuk sampai ke rumah Bangka itu dan di sana juga ‘si cantik’ itu juga ada yang menangis” kata Kamaruddin Simanjuntak seperti dikutip dari kanal Youtube Metrotvnews pada Selasa 6 Desember 2022. 

“Salah satu, salah satunya itu adalah piala bergilir, yang wanita coklat itu, satu lagi yang nangis di rumah Bangka. (Wanitanya) ada lebih dari satu, (salah) satu itu yang berseragam coklat, yang disebut piala bergilir,” lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title