Momen Ferdy Sambo Kehausan dan Tak Ada yang Ambilin Minum saat Sidang Hendra Kurniawan

Momen Ferdy Sambo celingak celinguk cari minuman
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Eks Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo dihadirkan sebagai saksi dalam sidang kasus perintangan penyidikan tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J pada Kamis, 5 Januari 2023 lalu. Duduk sebagai terdakwa, Hendra Kurniawan dam Agus Nurpatria

World Water Forum Ke-10 di Bali Resmi Ditutup, Indonesia Banjir Apresiasi

Dalam sidang tersebut, ada momen di mana Ferdy Sambo nampak celingak-celinguk memperhatikan orang-orang di dalam ruangan sidang. Rupanya, saat itu, Ferdy Sambo merasa haus dan hendak meminta air minum.

Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
LPSK Tawarkan Sejumlah Saksi Kasus Vina Cirebon Ajukan Permohonan Perlindungan, Siapa Saja?

Momen Sambo celingak-celinguk itu terlihat saat Ragahdo Yosodiningrat kembali ke meja tim penasihat hukum. Namun, Sambo tak berbicara sepatah katapun untuk meminta air minum. Bahkan beberapa orang di ruang sidang nampak tak memperhatikan gerak-gerik Sambo yang membutuhkan air.

Sambo sempat terlihat menundukkan kepalanya beberapa saat sebelum akhirnya dipanggil dan berbicara singkat dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

Jampidsus Febrie Adriansyah Diduga Dikuntit Anggota Densus, Ini Kata Kejagung

Ferdy Sambo, Sidang Lanjutan Sebagai Saksi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Tak berselang lama, Ferdy Sambo kembali menoleh ke arah tim penasihat hukum Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria. Tak begitu jelas apa yang dibicarakan Ferdy Sambo saat itu. Namun, terlihat Ragahdo ikut dalam obrolan dan terlihat Ferdy Sambo mengatakan ingin meminta air minum.

Di sinilah, Ragahdo baru menyadari dan meminta seseorang untuk mengambilkan beberapa botol air mineral.  "Air, air," kata Ragahdo singkat kepada seseorang setelah mendengar ucapan Sambo.

Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Hanya beberapa menit saja, Ragahdo menerima beberapa botol air mineral dan langsung menyerahkan salah satunya ke Ferdy Sambo yang duduk di kursi saksi. Ferdy Sambo lantas menerima botol air mineral tersebut dan mengucapkan terima kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya