Pagi Ini, Kantor Tifatul Sembiring Didemo

Politisi PKS Tifatul Sembiring memenuhi panggilan Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews – Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya menyebutkan sejumlah demonstrasi massa akan berlangsung di Jakarta sepanjang Kamis 10 Juni 2010. Di antaranya di kantor Kementerian Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, sekitar pukul 09.00 WIB.

“Massa yang akan demo di Menkominfo dari Aliansi Masyarakat. Tapi tuntutan mereka tidak disampaikan kepada kami,” kata Brigadir Kepala Dua Fajar, petugas operator Traffic Management Center (TMC) Dirlantas Polda Metro Jaya kepada VIVAnews.

Mengenai jumlah massa yang akan turun ke kantor Menkominfo Tifatul Sembiring, Fajar juga belum dapat memastikannya. Sebab, informasi yang masuk ke TMC hanya jadwal demonstrasi.

Dihubungi secara terpisah, juru bicara Tifatul Sembiring, Mabruri, mengatakan juga belum mengetahui secara persis tuntutan yang akan disampaikan para demonstran.

“Saya masih akan memeriksa apa permasalahan yang akan didemo itu. Tapi, mungkin bisa saja soal telekomunikasi, penyiaran atau yang lain-lain,” katanya.

Maburi menambahkan Menkominfo Tifatul Sembiring sendiri tidak berada di kantor pada pagi hari karena sedang mengikuti rapat kerja di tempat lain.

Pada waktu bersamaan, menurut informasi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sejumlah kelompok massa lainnya juga melaksanakan demonstrasi di depan Istana Merdeka, kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, dan Bundaran Hotel Indonesia. (np)

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Erna Yuli Lestari, ibunda dari Ernando Ari merasa lega usai Indonesia U-23 memenangkan pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 melawan Korea Selatan U-23.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024