Viral Pengemudi Pelat RFS Kokang Senjata Api di Tol, Ini Kata Kompol Sutikno

Senjata api (foro ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

VIVA Metro – Viral di media sosial mobil pengemudi pelat RFS diduga mengokang benda mirip senjata api di dalam jalan tol. Salah satunya diunggah akun Twitter @kenzo39526996.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Dalam video yang diunggah, pengemudi mobil berpelat RFS tersebut nampak cekcok dengan pengendara lain di jalan. Terkait hal ini, polisi belum banyak bicara. Polisi mengaku tengah menyelidikinya.

Ilustrasi pistol.

Photo :
  • U-Report
Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

"Kami sedang menelusuri," ujar Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Sutikno kepada wartawan, Kamis 19 Januari 2023.

Kata Sutikno, pihaknya belum bisa memastikan apakah kejadian ini terjadi di wilayah hukumnya atau tidak. Pasalnya, penelusuran masih dilakukan hingga kini. Kembali berdasar video yang diunggah, nampak pria berbaju hitam yang memegang dan mengokang benda mirip dengan senjata api berjalan menuju mobilnya dan disusul pengendara lain yang menghampirinya.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Seorang pengendara motor terekam CCTV mengacungkan diduga pistol di Batu, Jatim

Photo :
  • ANTARA/HO-Media sosial

Lalu, saat di mobil, cekcok kembali terjadi. Pengendara lain terlihat memperlihatkan gestur agar pria pengemudi pelat RFS menyerahkan benda diduga senjata api. Tapi, pengemudi pelat RFS malah tancap gas dan kabur.

"Masih dalam lidik (penyelidikan)," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya