Reaksi Trisha Anak Sambo soal Tulisan Putri Candrawathi Rapih Mirip Giginya

Trisha Anak Ferdy Sambo bersama Ibunya Putri Candrawathi
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

VIVA Metro – Ada-ada saja komentar netizen, sampai gigi orang pun tak luput jadi perhatian. Kali ini menyasar gigi anak mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo yakni Trisha Eungelica. Gigi Trsiha yang terlihat rapih dikait-kaitkan dengan rapihnya tulisan pledoi ibunya Putri Candrawathi yang diunggah oleh kuasa hukumnya, Febri Diansyah.

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

"Jadi Om Febri kan posting pledoi mama. Terus netizen komen gini, Ibu Putri kan dokter kok tulisannya rapih banget kaya Gigi nya Trisha," ucap Trisha saat Live Tiktok pribadinya @trishhh yang dikutip VIVA, 30 Januari 2023.

Tulisan tangan Pledoi Putri Candrawathi

Photo :
  • Twitter @febridiansyah
Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

"Pas baca komen itu, aku kan jadi malu. Masa gigi aku dibawa-bawa," kata dia.

Sebelumnya, dalam postingan Febri Diansyah di akun Twitternya @febridiansyah, terlihat pledoi pribadi Putri Candrawathi yang ditulis langsung pakai tangan. Tulisannya pun terlihat rapih dalam beberapa lembar kertas berwarna putih.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Sementara, pledoi kuasa hukum ditulis dalam bentuk ketikan komputer yang disusuh dalam ratusan lembar kertas.

Trisha Eungelica anak Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @trish

Dalam pledoi Putri, anak-anaknya mendapat cemooh atas didakwanya kedua orang tua mereka dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. 

“Sejak terjadinya peristiwa ini, anak-anak kami pun tidak lepas dari kecaman, cemooh, dan hinaan yang keji. Padahal, tidak seharusnya mereka mengalami hal yang sangat pahit dan melukai masa tumbuh kembang mereka sebagai pribadi yang berharga,” kata Putri.

Putri Candrawathi dan anaknya Trisha Eungelica

Photo :
  • Instagram @trishaeas

Maka dari itu, Putri berharap kepada majelis hakim yang menangani perkara ini memberikan keputusan dengan adil agar dapat segera kembali mendampingi anak-anak untuk menguatkan jiwa sekeluarga menghadapi peristiwa ini. 

“Yang Mulia Majelis Hakim, izinkan pula saya segera kembali ke pelukan anak-anak kami. Mungkin saya pernah gagal dalam hidup, tapi saya tidak mau juga gagal menjadi Ibu bagi ke-4 anak-anak saya. Karena saya bertanggungjwab terhadap kehidupan mereka,” jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya