Shane Lukas Diduga Ikut Aniaya dan Rekam Mario Dandy saat Penganiayaan ke David

Teman Mario Dandy yang berinisial S ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA Metro - Dalam kasus penganiayaan Mario Dandy ke David pastinya menyeret beberapa nama, setelah sebelumnya Inisial A sekarang nama Shane Lukas (19) ikut terseret setelah dirinya diduga ikut menganiaya serta merekam kejadian tersebut.

3 Cewek Remaja Pelaku Perampokan Sadis di Bojonggede, Korban Disekap-Disemprot Obat Serangga

Setelah keterlibatannya dalam kasus penganiayaan Mario Dandy ke David. Nama Shane Lukas menjadi pembicaraan di media sosial setelah dirinya diduga menjadi provokator dalam kasus tersebut yang menyebabkan David hingga sekarang masih tak sadarkan diri.

Teman Mario Dandy yang berinisial S ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari
Tak Laku-laku, Harga Lelang Jeep Rubicon Mario Dandy Turun Rp 100 Jutaan

Dilansir Intip Seleb, Senin 27 Februari 2023. Sempat beredar luas bahwa Inisial A lah yang melakukan perekaman mengenai penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy ke David. Namun fakta terbaru, kepolisian mengungkapkan bahwa Shane Luka yang mereka kejadian tersebut.

Kini Shane Lukas telah ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak kepolisian terkait keterlibatannya dalam penganiayaan terhadap David yang dilakukan oleh Mario Dandy.

Warga Aceh Dianiaya hingga Telinga Putus Digunting gegara Utang

Selain itu, pihak kepolisian juga sudah menduga bahwa Shane Lukas menjadi provokator penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy ke David.

Atas perbuatannya tersebut, Shane Lukas kini dijerat Pasal 76c juncto Pasal 80 UU RI Nomor 35 Tahun 2004 tentang Perubahan ke UU RI Nomor 23 Tahun 2022 tentang Perlindungan Anak subsider Pasal 351 KUHP. Pasal tersebut sama seperti pasal yang menjerat Mario Dandy.

Mario Dandy Satriyo, anak pejabat Ditjen Pajak yang menjadi tersangka penganiayaan.

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Sebagai tambahan informasi mengenai Shane, ia memiliki nama lengkap Shane Lukas Lumbantoruan yang baru lulus dari SMA 4 PSKD Jakarta, ia kenal sebagai siswa baik di kalangan teman-temannya dan juga berprestasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya