Ini Sosok yang Bikin Ammar Zoni Ditangkap Polisi

Ammar Zoni
Sumber :
  • IG @ammarzoni

VIVA Metro – Polisi menguak kalau pihaknya tidak langsung menangkap pesinetron Ammar Zoni. Awalnya, mereka menangkap sopirnya dulu M (35).

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Penangkapan terhadap M dilakukan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu 8 Maret 2023 sore. Hal tersebut dikatakan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy.

"Sopirnya dulu diamankan diluar," ucapnya kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023.

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Pesinetron Ammar Zoni

Photo :
  • Aish TV

Setelah itu, lanjut Ardhy, pihaknya pun melakukan pengembangan. Pasalnya, M mengaku membawa narkoba jenis sabu milik majikannya yang tidak lain adalah Ammar Zoni.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Kepada polisi M mengaku sabu yang ia bawa adalah pesanan Ammar Zoni yang dibelinya di Kampung Boncos. Ammar Zoni ditangkap di hari yang sama pada malam hari di kediamannya di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Ini pengembangan ya. Jadi diamankan sopirnya dulu bawa barang sabu pesanan AZ, kami tangkap sopirnya dengan barang bukti yang ternyata BB (barang bukti) tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan," ujar dia.

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni

Sebelumnya diberitakan, polisi kembali menangkap seorang publik figur yang terlibat kasus dugaan penyalahgunanaan narkoba.

Dia adalah pesinetron Ammar Zoni. Terkait penangkapan artis ini dibenarkan polisi. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy.

"Iya, betul AZ," kata dia kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023.

Ammar Zoni

Photo :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

Ini bukan kali pertama Ammar Zoni ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Yang bersangkutan pernah ditangkap atas kasus serupa pada tahun 2017 lalu. Saat itu yang menangkapnya adalah Polres Metro Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya